Rabu, 25 April 2012

Blueberry QT3

RP500.000
Telah hadir CSL Blueberry QT3. Desain elegant dengan menggunakan navigasi layar sentuh dan juga tombol qwerty pad yang memudahkan dalam hal penavigasian dalam ponsel. Ukuran layar besar yakni 2.8" QVGA dengan hasil tampilan jernih. CSL Blueberry QT3 juga menggunakan jaringan dual sim gsm.

Terhibur dengan fitur TV analog yang telah tersedia didalam ponsel canggih CSL Blueberry QT3 dengan tampilan pada 2.8" QVGA tersebut. Fitur Torch Light yang tersedia pada ponsel berjenis candy bar ini. Big Speaker dengan kualitas audio yang memukau selagi mengoperasikan fitur pemutar audio, video, FM Radio maupun TV analog yang tersedia.

Akses internet dengan menggunakan akses jaringan internet GPRS Class 12. Kemera dengan pendukungan FlashLight serta zoom digital di CSL Blueberry QT3 ini. Mudahnya koneksi dengan perangkat lain. Kabel USB jenis micro usb 5 pin yang banyak digunakan oleh jenis ponsel - ponsel terkini. CSL Blueberry QT3 juga dapat dipergunakan untuk webcam, serta pendukungan memori eksternal hingga 8GB.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi BELIANET SAMAHANI